Wujudkan Impian Punya Rumah Bersama Ahlinya

Wujudkan Impian Punya Rumah Bersama Ahlinya

ZAKAT.EU.ORG - sebagai portal properti terdepan di Indonesia meluncurkan program pemberdayaan bertajuk Melangkah Bersama Rumah.com. Dalam program ini terdapat dua kandidat yang sudah dipilih oleh tim melalui proses pendaftaran sejak Februari 2022 lalu.

Pencari rumah pertama adalah Bu Erna, seorang ibu tunggal yang ingin sekali 3 anaknya bisa tinggal di rumah milik mereka sendiri. Lalu, pencari rumah kedua adalah Pak Arnold dan istrinya yang bertahun-tahun sudah bekerja keras dari satu kota ke kota lain. Kini, keduanya ingin menetap sedekat mungkin dari sekolah sang buah hati yang sudah memasuki jenjang SD.

Melangkah Bersama Rumah.com mendokumentasikan perjalanan para pencari rumah yang tiap langkahnya dibantu oleh Tim. Memanfaatkan jaringan luas dari 12.500 agen properti dengan menunjuk dua spesialis area untuk membantu Bu Erna dan Pak Arnold, dalam menemukan kandidat rumah yang sesuai dengan kriteria keduanya.

Selain itu, Bu Erna dan Pak Arnold juga dibantu oleh Pakar Hukum dan Perencanaan Keuangan dari Tanya Rumah.com, Ike Hamdan CFP (Certified Financial Planner) untuk melakukan financial check up dan perencanaan keuangan yang sehat, agar keduanya bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah sendiri.

Episode 1 Segmen 1: Berkenalan dengan Para Pencari Rumah

Pada episode 1 segmen 1 ini, Anda bisa berkenalan dengan para pencari rumah yaitu Pak Arnold dan Bu Erna. Keduanya memiliki impian dan tantangannya masing-masing untuk mewujudkan memiliki rumah sendiri. Bagaimana langkah-langkah mereka untuk memiliki rumah bersama Rumah.com, yuk ikuti kisah selengkapnya di bawah ini.

Episode 1 Segmen 1: Berkenalan dengan Para Pencari Rumah


Episode 1 Segmen 2: Financial Check Up

Pada segmen ini, Pak Arnold dan Bu Erna melakukan Financial Check Up bersama seorang Certified Financial Planner untuk memahami akar masalah keuangan serta kiat-kiat dan solusinya. Melalui langkah ini, kedua pencari rumah makin siap dan mantap untuk memiliki rumah. Yuk, tonton video selengkapnya di bawah ini.

Episode 1 Segmen 2: Financial Check Up


Bismillahirrahmanirrahim, Setiap detik adalah perubahan, maka jadikan waktu itu untuk kita selalu berbuat kebaikan.

Posting Komentar

© Zakat.eu.org. All rights reserved. Distributed by Situs Berita Islam